LOWONGAN KERJA Lowongan CPNS Kementrian Kesehatan RI - MADURACANTIK JOBS

Breaking

22 Sep 2013

Lowongan CPNS Kementrian Kesehatan RI

Kemenkes RIKemenkes RI (Kementerian Kesehatan Republik Indonesia) adalah Departemen Pemerintah Republik Indonesia yang bergerak di bidang pelayanan kesehatan atau yang mengurusi urusan medis. Departemen Kesehatan RI mengurusi kesehatan masyarakat Indonesia secara umum sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang sehat dan madani.

Kementerian Kesehatan Republik Indonesia berkantor pusat di Jakarta berlokasi di Jl HR Rasuna Said Blok X.5 Kav. 4-9 Jakarta. Kemenkes RI dipimpin oleh seorang Menteri Kesehatan dan dibantu seorang wakil menteri. Sejak 14 Juni 2012 Menteri Kesehatan RI adalah Nafsiah Mboi dan Ali Ghufron Mukti sebagai wakil menteri.

Kementerian Kesehatan RI membuka kesempatan bagi Warga Negara Indonesia

lulusan D.I/D.III/D.IV/S1/S2 bidang kesehatan dan D.III/SI/S2 non kesehatan untuk diangkat sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Kesehatan Tahun 2013 yang akan ditempatkan di Kantor Pusat dan Unit Pelaksana Teknis milik Kementerian Kesehatan di seluruh Indonesia.

Tahapan dan Jadwal Kegiatan sebagai berikut :
  • Pengumuman Alokasi Formasi dimulai tanggal 19 September 2013.
  • Pendaftaran registrasi on-line melalui website http://ropeg-kemenkes.or.id/ dan www.depkes.go.id tanggal 23-27 September 2013.
  • Pengiriman berkas melalui pos yang ditujukan kepada PO BOX masing-masing Provinsi Peminatan mulai tanggal 23 September 2013 dan paling lambat diterima di PO BOX Provinsi Peminatan pada tanggal 1 Oktober 2013 jam 15.00 WIB (bukan cap pos).
Alokasi formasi sejumlah 1.753 untuk Kantor Pusat dan Unit Pelaksana Teknis milik Kementerian Kesehatan di seluruh Indonesia dengan jenjang pendidikan D.I/D.III/D.IV/S1/S2 Bidang Kesehatan dan D.III/S1/S2 non kesehatan. Persyaratan dan informasi selengkapnya dapat dilihat pada website (ropeg-kemenkes.or.id) dan (www.depkes.go.id) tanggal 19 September 2013. Seleksi Penerimaan CPNS Kementerian Kesehatan Tahun 2013 sama sekali tidak dipungut biaya.

Pengumuman lengkap dan mendaftar secara online : Lowongan Kerja CPNS Kemenkes