LOWONGAN KERJA Lowongan CPNS Pemprov Aceh - MADURACANTIK JOBS

Breaking

22 Sep 2013

Lowongan CPNS Pemprov Aceh

Pemprov AcehPemerintah Provinsi Aceh terletak diujung utara pulau Sumatera. Provinsi Aceh berbatasan dengan Teluk Benggala pada bagian utaran, Samudra Hindia di sebelah barat, di sebelah timur Selat Malaka, dan Sumatera Utara di sebelah tenggara dan selatan. Aceh memiliki 13 suku bangsa asli, diantaranya yang terbesar adalah Suku Aceh yang mendiami wilayah pesisir mulai dari Langsa di pesisir timur utara sampai dengan Trumon di pesisir barat selatan.

Pada Tahun Anggaran 2013 ini, dengan Berdasarkan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi tentang Persetujuan Rincian Formasi CPNS Daerah untuk Pelamar Umum Tahun 2013. Pemerintah Provinsi Aceh memberi Kesempatan kepada Warga Negara Indonesia untuk bergabung menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) di lingkungan Provinsi Aceh, dengan ketentuan Sebagai berikut :

Formasi dan Kualifikasi pendidikan :
Formasi CPNS Pemprov Aceh
Formasi CPNS Pemprov Aceh
Jika berminat, pendaftaran dimulai dari tanggal 16 September s/d 30 September 2013, yang dilakukan melalui website Rekruitment CPNS Pemprov Aceh. Setelah mendaftar online Anda diwajibkan mencetak tanda bukti pendaftaran dan harus mendaftar ulang yang dimulai tanggal 19 s/d 30 September 2013 di Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Aceh - Jl. T. Panglima Nyak Makam N0. 8 Lampineung Banda Aceh.

Lihat info lengkap : Lowongan Kerja CPNS Pemprov Aceh