LOWONGAN KERJA Lowongan Kerja BUMN PT PP Pracetak - MADURACANTIK JOBS

Breaking

13 Mei 2015

Lowongan Kerja BUMN PT PP Pracetak

PT PP PracetakPT PP Pracetak adalah salah satu bagian dari perusahaam BUMN yaitu PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk atau lebih dikenal dengan singkatan PT PP (Persero) Tbk, perusahaan ini bergerak dibidang konstruksi dan investasi bisnis. PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk sahamnya mayoritas dimiliki Pemerintah Indonesia dengan kepemilikan saham 51% dan sisanya 27,54% dimiliki oleh karyawan dan manajemen serta saham sisanya 21,46% dimiliki oleh publik.

Pada bulan Agustus tahun 2013 PT PP (Persero) Tbk mendirikan pabrik pracetak tiang pancang di Cilegon, Banten,  untuk  memenuhi kebutuhan pembangunan infrastruktur. Pabrik PP pracetak ini adalah pabrik yang pertama di Indonesia dengan produksi tiang pancang bulat atau spun pile berdiameter 800-1.200 mm dengan panjang maksimum 36 meter.

Kesempatan berkarir di PT PP Pracetak, untuk tenaga berbakat yang ulet, mau bekerja keras, memiliki motivasi tinggi, punya integritas, dan memiliki kemandirian dengan posisi dan latar belakang pendidikan sebagai berikut :

Staff Teknik

Persyaratan :
  • Pria, maksimal berusia 25 tahun.
  • Minimum S1 dari teknik Sipil (Universitas Negeri).
  • Minimum IPK 2.75.
  • Menguasai komputer Ms Office dan MS Project.
  • Mampu berbahasa inggris tulisan maupun lisan.
  • Sehat jasmani dan rohani.
  • Bersedia ditempatkan di proyek.
Tertarik ?,.... Silahkan kirim Surat lamaran dan CV serta dokumen pelengkap lainnya ke alamat : PT PP Pracetak - PP Plaza Lantai 2, Jl TB Simatipang 57 Pasar Rebo - Jakarta Timur 13760, email sdm@pp-pracetak.com. Closing date 21 Mei 2015. Hanya kandidat terpilih yang memenuhi persyaratan diatas akan di proses untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.