LOWONGAN KERJA Lowongan Kerja Industri Telekomunikasi Indonesia - MADURACANTIK JOBS

Breaking

10 Jun 2013

Lowongan Kerja Industri Telekomunikasi Indonesia

INTIPT Industri Telekomunikasi Indonesia/PT INTI (Persero) is a state-owned company engaged in the field of Engineering, Integration, Production, Construction and Provision of Telecommunication & Information Technology, headquartered in Bandung, West Java.

PT INTI in March of 2009 has 695 permanent employees. The state-owned company has been involved in the telecommunications business for 35 years. CORE key customers include the four largest telecom operator in Indonesia, among others: PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom), PT Indosat Tbk (Indosat), PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) and PT XL Axiata (XL).

Currently PT INTI provides an opportunity for young workers are energetic, entrepreneurial leadership, and wish to advance in the career to join as:

Management Trainee

Persyaratan umum :
  • Memiliki prestasi akademik yang baik pada perguruan tinggi yang memiliki reputasi yang baik, baik perguruan tinggi negeri, swasta yang  terakreditasi minimal B, maupun perguruan tinggi luar negeri.
  • Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris secara aktif, baik lisan maupun tertulis.
  • Memiliki dasar jiwa kepemimpinan yang kuat, mampu memimpin dalam tim, dan berorientasi pada target.
  • Memiliki rasa percaya diri dan kemampuan berkomunikasi yang baik, sehingga dapat membangun relasi, mempresentasikan ide, dan mencari informasi yang berhubungan dengan pekerjaannya.
  • Mampu bekerja dalam tim, kooperatif dan mampu melakukan upaya aktif dalam menyesuaikan diri dengan menghormati norma organisasi.
  • Usia maksimal 30 tahun.
  • Enerjik, sehat dan memiliki mobilitas tinggi, siap untuk melakukan perjalanan luar kota dan ditugaskan di seluruh Indonesia untuk jangka waktu tertentu.
  • Bersedia direkrut sebagai Management Trainee, di mana pengalaman kerja sebelumnya tidak diperhitungkan.
  • Tidak sedang ikatan dinas dengan instansi lain.
  • Bersedia menandatangani perjanjian kontrak kerja selama satu tahun dan Pernyataan tentang Conflict of Interest bila memenuhi persyaratan & lolos tahapan seleksi, serta dapat diangkat sebagai karyawan tetap perusahaan bila memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.
Persyaratan Khusus:
Lowongan Kerja INTI Persero

Jika anda berminat Surat lamaran, Curriculum Vitae , Resume lamaran yang telah dilengkapi dengan data pelamar dan file-file Ijasah serta Transkrip Akademis yang telah di legalisir, serta dokumen pendukung lain yang dianggap penting, dikirimkan sekaligus melalui email ke alamat email: recruit@inti.co.id selambat-lambatnya tanggal 21 Juni 2013 jam 24.00 dengan mencantumkan Kode Pilihan anda pada Subjek email.

Info lebih lanjut : Lowongan Kerja PT INTI (Persero).