LOWONGAN KERJA Lowongan Kerja PERUM PERURI - MADURACANTIK JOBS

Breaking

14 Jan 2013

Lowongan Kerja PERUM PERURI

PERUM PERURIPerusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia (PERUM PERURI), berdiri pada tanggal 15 September 1971, Tugas Utama PERUM PERURI adalah menyelenggarakan usaha mencetak uang rupiah Republik Indonesia (baik uang kertas maupun uang logam) untuk Bank Indonesia serta mencetak produk kertas berharga non uang sesuai pesanan perusahaan pemesan.

PERUM PERURI Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) satu-satunya yang dipercaya oleh Negara untuk mencetak uang rupiah (baik uang kertas maupun uang logam) bagi Republik Indonesia. PERUM PERURI melalui media komunikasi dan informasi berbasis internet, berupaya menyajikan informasi yang tidak saja cepat, tepat dan akurat, tetapi juga up to date sesuai dengan perkembangan perusahaan.

Saat ini Perum Peruri mengundang kandidat terbaik untuk bergabung sebagai, Tenaga Kontrak Baru dari Tingkat SLTA sederajat dengan persyaratan :

Persyaratan Kelompok A :
  • SMK Grafika
  • SMK Teknik
Persyaratan Kelompok B :
  • SMU/MA
  • SMK, SMEA
Usia Maksimal23 tahun (31 Januari 1990)
Nilai rata-rata Kls 1 s/d 3 :
  • Kelompok A : 6,5
  • Kelompok B : 7.0
Tidak bertato dan bertindik
Belum menikah

Jika anda tertarik silakan unduh pengumuman lengkap : Lowongan BUMN PERUM PERURI dan segera mendaftar, paling lambat 18 Januari 2013 ke :

Gedung Perkantoran (Administrasi SDM) Perum Peruri
Ruang H. Wahyu Hagono lantai 1
Jl. Tarum Barat, Desa Parung Mulya, Ciampel Karawang