LOWONGAN KERJA Lowongan Kerja IPC Port Equipment - MADURACANTIK JOBS

Breaking

12 Jun 2014

Lowongan Kerja IPC Port Equipment

IPC Port EquipmentPT Jasa Peralatan Pelabuhan Indonesia (JPPI) atau dikenal pula dengan IPC Port Equipment merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Pelabuhan Indonesia II (Persero), sebuah perusahaan BUMN. PT JPPI bergerak di bisnis jasa penyedia layanan peralatan dasar dan dukungan untuk kegiatan bongkar muat, penyewaan alat bongkar muat, perbaikan dan pemeliharaan kegiatan bongkar muat.

PT Jasa Peralatan Pelabuhan Indonesia didirikan pada tanggal 13 November 2012 dengan visi menjadi perusahaan terkemuka di bidang jasa peralatan pelabuhan. Saat ini JPPI membutuhkan tenaga profesional yang dinamis, dan mampu bekerja sama dalam team untuk bergabung dengan perusahaan, dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut :

Technician-Helper

Persyaratan :
  • Minimal SMK jurusan Teknik Elektro/ Otomotif/ Mekatronika/Listrik
  • Mengerti perawatan engine, gearbox, coupling, sheave, bearing, wirerope, NDT, dll
  • Bersedia ditempatkan di daerah
  • Memiliki kemauan belajar yang tinggi
  • Bersedia bekerja 100% di lapangan
Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas serta memiliki pengetahuan untuk melakukan peran ini, silakan mengirimkan aplikasi Anda secara online melalui laman sumber info : Lowongan Kerja IPC Port Equipment. Hanya kandidat terpilih akan dihubungi untuk proses seleksi selanjutnya.