- Deputi Informasi dan Data - 1
- Kepala Bagian Protokoler - 1
- Bendaharawan Bidang Informasi dan Data Muda - 1
- Koordinator Keamanan Madya - 1
- Pemeriksa Gratifikasi Muda - 5
- Pemeriksa Gratifikasi Madya - 3
- Pemeriksa Gratifikasi Utama - 1
- Pemeriksa Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara Muda - 2
- Penelaah Pengaduan Masyarakat Muda - 11
- Pengawas Internal Madya - 4
- Pengawas Internal Muda - 4
- Penyelidik Muda - 32
- Penyidik Muda - 18
- Spesialis Hubungan Internasional Muda - 3
- Spesialis Hubungan Masyarakat Muda - 2
- Spesialis Jaringan Kerjasama Nasional Daerah Muda - 4
- Spesialis Acquisition & Implementation (Analis Sistem Informasi) Muda - 5
- Spesialis Bidang Penindakan Muda - 1
- Spesialis Hukum Muda - 5
- Spesialis Information Processing Analyst Muda - 3
- Spesialis Kampanye dan Sosialisasi Muda - 2
- Spesialis Koordinasi dan Supervisi Bidang Penindakan Muda - 3
- Spesialis Perencanaan Strategis Organisasi dan Tatalaksana - 1
- Spesialis Pelacakan Aset Madya - 1
- Spesialis Pelacakan Aset Muda - 3
- Spesialis Pelayanan Internal Madya - 1
- Spesialis Pelayanan Internal Muda - 1
- Spesialis Pendidikan Masyarakat Muda - 2
- Spesialis Penelitian, Pengkajian dan Pengembangan Muda - 11
- Spesialis Pengelola Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara Muda 1 - 2
- Spesialis Pengelolaan Aset Madya - 1
- Spesialis Pengelolaan Aset Muda - 1
- Spesialis Perbendaharaan Muda - 1
- Spesialis Perencanaan dan Anggaran Muda - 1
- Spesialis Sumber Daya Manusia Muda - 2
- Spesialis Informasi dan Data Muda - 10
- Spesialis Verifikasi, Akuntansi dan Pelaporan Muda - 1
- Administrasi Pelayanan Internal Muda - 2
- Administrasi Umum Madya - 1
- Administrasi Umum Muda - 2
- Administrasi Gratifikasi Muda -3
- Administrasi Hukum Muda - 3
- Administrasi Kesekretariatan Bidang Penindakan Muda - 4
- Administrasi Kesekretariatan Bidang Informasi dan Data Muda - 1
- Administrasi Kesekretariatan Bidang Pencegahan Muda - 5
- Administrasi Kesekretariatan Bidang Pengawasan Internal dan Pengaduan Masyarakat Muda - 2
- Administrasi Kesekretariatan Pimpinan Muda - 1
- Administrasi Koordinasi dan Supervisi Bidang Penindakan Muda - 3
- Administrasi Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara Muda - 8
- Administrasi Penelitian, Pengkajian dan Pengembangan Muda - 3
- Administrasi Penuntutan Muda - 15
- Administrasi Penyelidikan Muda - 8
- Administrasi Penyidikan Muda - 19
- Administrasi Sumber Daya Manusia Muda - 6
- Administrasi Unit Kerja Eksekusi Muda - 3
- Arsiparis Muda - 1
- Operation & Support Teknis Gedung Muda - 6
- Pengawas Regu Muda - 1
- Perawat Muda - 2
- Staf Acquisition & Implementation (Programer, Pengembangan Infrastruktur dan Pengolahan Informasi) Muda - 7
- Staf Planning & Monitoring (Manajemen TI) Muda - 1
- Staf Database Pengaduan Masyarakat Muda - 1
- Staf Delivery Support (Helpdesk) Muda - 7
- Staf Hubungan Masyarakat Muda - 2
- Staf Interception Muda - 7
- Staf Jaringan Informasi PJKAKI Muda - 3
- Staf Kampanye dan Sosialisasi Muda - 2
- Staf Multimedia Muda - 1
- Staf Perbendaharaan Muda - 2
- Staf Perencanaan dan Anggaran Muda - 1
- Staf Unit Layanan Pengadaan Muda - 1
- Staf Verifikasi, Akuntansi dan Pelaporan Muda - 1
Tahapan Seleksi :
- Pendaftaran On-Line/Seleksi Administrasi
- Pengumuman Seleksi Administrasi
- Upload Data (foto, ijazah, Surat Izin dari atasan bagi PNS/TNI serta sertifikat yang dipersyaratkan)
- Tes Potensi
- Pengumuman Tes Potensi
- Asesmen Kompetensi dan Tes Bahasa Inggris
- Pengumuman Asesmen Kompetensi dan Tes Bahasa Inggris
- Wawancara dengan Unit Kerja
- Tes Kesehatan
- Pengumuman Hasil Seleksi Akhir
- Setiap pelamar hanya diperbolehkan mendaftar 1 (satu) posisi
- Pelamar tidak berstatus sebagai Pegawai Tetap atau Pegawai Negeri yang sedang dipekerjakan di KPK
- Pelamar yang berasal dari Pegawai Negeri, wajib melengkapi surat persetujuan untuk mendaftar dan dipekerjakan di KPK dari pejabat eselon II/setingkat yang membidangi kepegawaian/SDM pada instansinya
- Pelamar yang berasal dari TNI bersedia untuk Alih Profesi jika diterima
- Pelamar bersedia mengikuti seluruh proses tahapan rekrutmen dan seleksi di Jakarta atas biaya sendiri
- Pendaftaran hanya dilakukan melalui situs-web konsultan KPK, dan tidak menerima lamaran melalui pos atau media pengiriman lainnya
- Pengumuman tiap tahapan seleksi akan dicantumkan dalam situs web KPK www.kpk.go.id dan situs web konsultan KPK
- Proses rekrutmen dan seleksi seluruhnya dilakukan oleh konsultan independen, kecuali wawancara tahap akhir
- Pelamar tidak diperkenankan menghubungi pegawai KPK dalam kaitannya dengan proses seleksi. Jika terbukti, panitia berhak menggugurkan proses rekrutmen dan seleksi pelamar terkait
- Hanya kandidat yang lulus dalam setiap tahapan yang akan dipanggil oleh Tim Konsultan Independen untuk mengikuti proses selanjutnya
- Seluruh tahapan proses rekrutmen dan seleksi tidak dipungut biaya apapun
- Keputusan Panitia Rekrutmen dan Seleksi tidak dapat diganggu gugat. Apabila ada pihak yang berusaha meminta biaya/menjanjikan sesuatu/menawarkan bantuan atas proses rekrutmen dan seleksi dapat melapor ke : pengaduan.kpk.go.id
- Batas akhir pendaftaran tanggal 25 Mei 2013