LOWONGAN KERJA Lowongan Kerja Rumah Sakit Umun Pusat Dr Sardjito - MADURACANTIK JOBS

Breaking

22 Apr 2013

Lowongan Kerja Rumah Sakit Umun Pusat Dr Sardjito

RSUP Dr SardjitoRumah Sakit Umun Pusat Dr Sardjito ( RSUP Dr Sardjito ) terletak di Jl Kesehatan Sekip Sleman Yogyakarta. Rumah Sakit ini merupakan rumah sakit umum terkemuka milik pemerintah Indonesia. RSUP Dr Sardjito segera akan menjadi mitra tetap Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada dalam menyelenggarakan pendidikan dokter, dokter spesialis, dan perawat.

RSUP Dr Sardjito beroperasi sejak tahun 1982 dibawah naungan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Rumah Sakit ini bertipe A, yang berarti selain perawatan kesehatan tetapi juga rumah sakit pendidikan. Pada tahun 2007, RSUP Dr Sardjito mendapat penghargaan untuk "Problem Solving for Better Hospitals" yang dinilai oleh The Dreyfus Health Foundation - USA. Saat ini RSUP Dr Sardjito beroperasi di bawah Sistem Manajemen Terpadu berdasarkan standar internasional ISO 9001 : 2000.

Saat ini RSUP Dr Sardjito memberi kesempatan dan mencari kandidat terbaik, bertanggung jawab, energik dan mau mengembangkan karir serta berani mengambil tantangan untuk posisi dan formasi :  
  1. Konsultan IT
  2. Analis Sistem
  3. Programer Senior
  4. Programer
  5. Data Base Administrasi
  6. Sistem Support Utilities
  7. Teknisi Jaringan
  8. Tenaga non Komputer
  9. Helper
  10. Teknisi Elektronika 
Serta butuh tenaga lulusan : SLTA (SMK-SMA sederajat), D3, S1, S2, untuk semua juerusan.
Jika anda berminat, Informasi lengkap dan pendaftaran : Lowongan Kerja RSUP Dr Sardjito Yogyakarta. Pendaftaran terakhir ditutup 22 April 2013.