LOWONGAN KERJA Lowongan Kerja Calon Taruna AMG - MADURACANTIK JOBS

Breaking

1 Apr 2013

Lowongan Kerja Calon Taruna AMG

AMGAkademi Meterologi dan Geofisika - AMG didirikan di Bandung pada tahun 1955 dengan nama Akademi Meterologi dan Geofisika. Sejak tahun 1960, kampus AMG dipindahkan ke Jl. Arief Rakhman Hakim No. 3 Jakarta Pusat, yang sebelumnya terletak di kampus ITB Bandung.

Sejak tanggal 1 Januari 2005 AMG berada dibawah Badan Meteorologi dan Geofisika (BMG) sebagai Lembaga Pemerintah Non Departemen (LPND), berdasarkan SK KBMG No. 003 Tahun 2004.

Saat ini Akademi Meteorologi dan Geofisika (AMG), pada Tahun Akademik 2013 / 2014 menerima para pemuda / pemudi Warga Negara Indonesia untuk dididik menjadi Taruna Akademi Meteorologi dan Geofisika dengan ketentuan sebagai berikut :

PENERIMAAN TARUNA BARU AKADEMI METEOROLOGI DAN GEOFISIKA TAHUN AKADEMIK 2013/2014
  • Pria atau Wanita, Warga Negara Indonesia (WNI), sehat jasmani dan rohani, tidak buta warna, tidak memakai kacamata.
  • Min usia 17 tahun dan maksimal 23 tahun pada 1 September 2013
  • Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama pendidikan
  • Bebas narkoba sebelum dan selama pendidikan.
  • Lulus atau akan Lulus SMA/Madrasah Aliyah (MA) jurusan IPA, atau SMK dengan kompetensi keahlian Pemeliharaan dan Perbaikan Instrumentasi Elektronika, Teknik Mekatronika, Teknik Transmisi Telekomunikasi, Rekayasa Perangkat Lunak, dan atau Teknik Komputer dan Jaringan. Lulusan SMK dengan kompetensi keahlian tersebut hanya bisa mendaftar untuk program D-III jurusan Instrumentasi.
  • Nilai Kognitif untuk Fisika, Matematika dan Bahasa Inggris di Klas XI semester 2 dan Klas XII semester 1 masing-masing minimal 70 (bukan hasil pembulatan dan atau hasil rata-rata).
  • Tidak sedang menjalankan ikatan dinas dengan instansi lain.
  • Tinggi badan minimal 163 cm untuk pria, dan 156 cm untuk wanita dengan berat badan seimbang.
  • Bersedia bekerja di Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika sesuai ketentuan yang berlaku sejak dinyatakan lulus pendidikan, dan bersedia ditempatkan dimana saja di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Jika anda berminat silakan lihat pengumuman lengkapnya : Lowongan Kerja Calon Taruna Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika