LOWONGAN KERJA Lowongan Kerja PT Petrojaya Boral Plasterboard - MADURACANTIK JOBS

Breaking

28 Okt 2012

Lowongan Kerja PT Petrojaya Boral Plasterboard

PT. Petrojaya Boral PlasterboardBoral sebagai perusahaan internasional telah memiliki pengalaman luas dalam produk Plasterboard serta sistem pendukungnya. Jauh sebelumnya Boral sudah menjadi pemasok bahan bangunan dan konstruksi terbesar di Australia sebagai tempat lahirnya, dengan jaringan operasional yang signifikan di Amerika Serikat dan Asia. Dengan nilai penjualan 4,7 milyar dolar Australia, Boral memiliki 15.200 lebih karyawan yang tersebar di 700 area operasional. Pasar utama Boral berada di tiga regional utama yaitu Australia, Asia dan Amerika Serikat.Boral memproduksi dan mendistribusikan beragam material konstruksi. Selain material berbasis gipsum yang menjadi keutamaannya ada juga semen, fly ash, beton pre-mix dan aspal. Material olahan masonry lainnya juga diproduksi seperti batu bata, paving, genteng beton, jendela dan panel lantai kayu, juga ada dek kayu. Boral memiliki sendiri quarry yang merupakan sumber bahan baku berbagai material produksinya.

PT. Petrojaya Boral Plasterboard sebagai bagian dari Boral Gypsum Asia menyediakan berbagai solusi untuk kebutuhan solusi interior untuk beragam konstruksi dari perumahan, perkantoran, hingga high-rise building. kemudahan dalam pemasangan, kualitas dan garansi produk adalah jaminan produk jayaboard.

Jayaboard memproduksi papan gipsum pertama di Indonesia pada tahun 1994 di Gresik. Saat ini 95% dari rangkaian produk Jayaboard yang dipasarkan telah diproduksi pada ketiga pabriknya di Indonesia. Hal ini memungkinkan terjaminnya kualitas sistem keseluruhan.

Regional Sales Executive East Kalimantan
Kalimantan Timur - Samarinda

Requirements:
  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Marketing, Architecture or equivalent.
  • Required skill(s): microsoft word, microsoft powerpoint, microsoft office, microsoft excel, willingness to travel, Good communication-negotiation-influencing and presentation skills.
  • Required language(s): English, Bahasa Indonesia
  • At least 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position. (in retail & project construction and Building material)
  • Applicants must be willing to work in Samarinda.
  • Preferably Coordinator/Supervisors specializing in Sales - Retail/General or equivalent.
  • Full-Time positions available.
Moving from Good to Great .....

For more information detail and online application Lowongan Petrojaya Boral Plasterboard