LOWONGAN KERJA Lowongan Kerja Universitas Terbuka - MADURACANTIK JOBS

Breaking

24 Jan 2013

Lowongan Kerja Universitas Terbuka

Universitas TerbukaUniversitas Terbuka (UT) diresmikan berdiri tanggal 4 September 1984, dan merupakan  Perguruan Tinggi Negeri ke-45 di Indonesia. Makna terbuka yang dimaksud tidak ada batasan tahun ijazah, pembatasan usia, masa belajar, waktu registrasi, dan frekuensi mengikuti ujian. Syarat yang harus dipenuhi adalah setiap mahasiswa UT harus sudah menamatkan jenjang pendidikan sekolah lanjutan tingkat atas (SMA sederajat).

Universitas Terbuka (UT) tidak menerapkan pembelajaran tatap muka melainkan dengan sistem belajar jarak jauh. Jarak jauh berarti pembelajaran dilakukan menggunakan media, baik media cetak (modul) maupun non-cetak (audio/video, komputer/internet, siaran radio dan televisi).

Saat ini Universitas Terbuka (UT) sedang mencari kandidat terbaik untuk bergabung sebagai tenaga kontrak Badan Layanan Umum (Teknisi Akuntansi) dengan persyaratan sebagai berikut :
  • Pria / Wanita
  • Max usia 25 tahun, sebaiknya tidak menikah
  • Min D3 jurusan Akuntansi, IPK min 2,75
  • Komunikatif, bersedia bekerja dalam tim dan individual, jujur, bekerja keras, mampu bekerja di bawah tekanan, berorientasi pada target
  • Mahir mengoperasikan aplikasi komputer min MS Word, Excell 
Jika anda berminat, silakan kirim langsung/antar surat lamaran lengkap dengan dokumen lainnya ke :

UPBJJ-UT Palembang
Jln. Sultan Muhammad Mansyur
Bukit Lama Palembang 30139

Info lebih lanjut : Lowongan Kerja Universitas Terbuka