LOWONGAN KERJA Lowongan Kerja PT Dynaplast Indonesia - MADURACANTIK JOBS

Breaking

26 Agu 2012

Lowongan Kerja PT Dynaplast Indonesia

PT DynaplastPT Dynaplast adalah perusahaan plastik terkemuka di Indonesia, menawarkan kemasan yang inovatif, komponen presisi dan solusi total untuk pasar lokal dan ekspor. Dengan fasilitas produksi di Indonesia, Thailand dan Vietnam, kami melayani campuran beragam perusahaan dan industri. Kami menyediakan kemasan plastik kualitas tinggi untuk makanan & minuman, kosmetik, obat-obatan, bahan kimia, pelumas, juga krat botol, dan komponen plastik presisi untuk, peralatan otomotif listrik rumah, barang-barang konsumen, elektronik dan industri komputer.

PT Dynaplast Mencari kandidat profesional yang sangat berkualitas. Kita perlu orang-orang yang memiliki motivasi diri dalam tim, baik dalam mengikuti keterampilan dengan bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan, komunikasi dan interpersonal, dan keterampilan komputer, untuk bergabung dengan kami dalam lingkungan yang kompetitif pda posisi :

Graduate Trainee ( Code : GT)

Bekasi (Jawa Barat), Cikarang (Jawa Barat), Cileungsi (Jawa Barat), Tangerang (Banten)

Responsibilities:
  • Graduate Trainee is a Leadership Development Program to ensure there are highly qualified people to be the future leader of PT. DYNAPLAST with employment bonding for 1 years started from entry date (1 November 2012).
Requirements:
  1. Male / Female
  2. Max. age 24 years old & max. 1 year working experience
  3. Fresh Graduates are welcome
  4. Diploma Degree (D3)in Engineering (Chemical, Electrical, Mechatronic & Mechanical)
  5. Min. GPA 2.75
  6. Fluent in English and computer literate
  7. Proactive and good communication skill
  8. Willing to be located in all Dynaplast Factory such as Tangerang/Bekasi/Cileungsi/Cikarang
  9. Willing to work in shift hour
Lowongan Kerja Dynaplast 2012 : Please send your application with comprehensive CV, legalized academic transcript, recent photograph and quote the position code on the top left envelope or email subject not later than September 30, 2012 to

Corporate HRD PT Dynaplast
Dynaplast Tower 9-10th Floor
Jl. MH Thamrin No. 1
Lippo Karawaci, Tangerang 15811

Or recruitment@dynaplast.co.id