LOWONGAN KERJA Lowongan Kerja Ajinomoto - MADURACANTIK JOBS

Breaking

8 Mar 2013

Lowongan Kerja Ajinomoto

Ajinomoto IndonesiaAjinomoto telah menjadi pilihan ibu Indonesia sebagai bumu masak selama lebih dari 40 tahun. Dari waktu ke waktu AJI-NO-MOTO melakukan produk dan inovasi yang terus dikembangkan, terbukti dengan produk bumbu seperti "Masako" dan produk bumbu, "SAJIKU" (tepung bumbu dan bumbu untuk hidangan khusus) yang siap digunakan, ada pula produk "Saori". Selain bumbu tersebut, Ajinomoto juga memproduksi produk minuman seperti “CALPICO” cultured milkdan“BIRDY” coffee with milk.

Di Indonesia, Perusahaan Ajinomoto terus bekerja memenuhi komitmennya untuk memberikan kontribusi yang berarti dalam makanan dan kesehatan pada skala global, dalam rangka mewujudkan kehidupan yang lebih baik. Kontribusi ini terbukti dengan produk-produknya yang berkualitas dan berstandar internasional, sehingga membentuk loyalitas pada konsumen Indonesia untuk tetap menggunakan produk Ajinomoto. PT Ajinomoto Indonesia, Mojokerto Jawa Timur yang bergerak di bidang Industri Makanan saat ini membutuhkan :

FINANCE AND ACCOUNTING STAFF (FA)

Persyaratan:
  • Diploma Degree in acounting
  • Pria / Wanita, dengan usia maksimal 24 tahun
  • Fresh graduate dengan ketentuan sebagai berikut :
    a. Tidak memiliki atau dengan pengalaman kerja di bawah satu tahun
    b. Lulusan tahun 2012
  • Familiar dengan MS Office
  • Memiliki pengalaman di SAP akan menjadi keuntungan
Jika anda berminat lamaran paling lambat 16 Maret 2013, kirim CV dan foto terbaru ke email : rekrutmen@ajinomoto.co.id. More info : Lowongan Kerja Ajinomoto Indonesia