LOWONGAN KERJA Lowongan Kerja Area Sales Manager Bank Mega - MADURACANTIK JOBS

Breaking

21 Jun 2013

Lowongan Kerja Area Sales Manager Bank Mega

Bank MegaPT. Bank Mega, Tbk was originally a family-owned business called PT. Bank Karman which was established in 1969 in Surabaya. In 1992 changed its name to PT. Mega Bank head office based in Jakarta.

In 1996 PT. Mega Bank was taken over by PARA GROUP (PT. Para Global Investindo dan PT. Para Rekan Investama). In June 1997, to further enhance the image of the PT. Mega Bank, to change the logo with the aim that the public confidence in financial institutions, will be more easily recognized through a new company logo. And in 2000 to amend the name of PT. Mega Bank to PT. Bank Mega.

Currently PT. Bank Mega Tbk looking for the best candidates and is responsible for joining in the position:

Area Card Sales Manager
Palembang (Sumatera Selatan)

Responsibilities:
  • Bertanggung jawab atas pencapaian target bisnis card approval yang diberikan.
  • Memastikan pemenuhan kebutuhan Team Leader dan Card Business Officer diarea-nya.
  • Merencanakan aktivitas Card Acquisition yang dipergunakan sebagai dasar Team Leader di wilayahnyauntuk menggerakkan penjualan di team-nya.
  • Memonitor performa dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk memastikan Team Leader di bawahnya mencapai target yang ditetapkan.
  • Memastikan seluruh aktivitas bisnis kartu kredit di area-nya sesuai dengan prosedur yang ditetapkan.
  • Memastikan efisiensiaktivitas bisnis kartu kredit dengan menjaga produktivitas & approved rate di team-nya.
  • Mengembangkan pengetahuan dan ketrampilan team-nya.
  • Mengkoordinasi dan memotivasi seluruh team yang berada di bawah supervisinya.
Requirements:
  • Memahami pengelolaan dan strategi bisnis, marketing, dan sales Credit Card min. 5 tahun
  • Harus memiliki pengalaman minimal 3 tahun sebagai Leader di bidang Sales
  • Memiliki Network yang luas, energik dan berwawasan luas untuk melakukan terobosan baru dalam konsep/ strategi pemasaran
  • Memiliki kemampuan managerial dan aspek kepemimpinan yang kuat
  • Area Card Sales Manager akan membawahi Sales Centre di Kota Palembang, Jambi dan Lampung,
  • Penempatan : Palembang
Card Usage Officer
Jambi, Medan

Responsibilities:

  • Menjalankan program kerja sama dengan pihak ketiga (Vendor Program Usage, travel serta Merchant program discount) untuk meningkatkan Usage guna mencapai target volume transaksi dan retensi Cardholder.
  • Melaporkan hasil pelaksanaan program dan biaya kerja sama dengan pihak ketiga (Vendor Usage dan asuransi, Merchant Discount) yang sudah dikeluarkan untuk meningkatkan jumlah kartu aktif dan volume transaksi.
  • Menindaklanjuti semua inquiry dan keluhan dari Cardholder sehubungan dengan program-program Usage dan asuransi yang sedang dilaksanakan guna memberikan pelayanan secara maksimal kepada Cardholder.
  • Memonitor kerjasama dengan pihak ketiga (Merchant program Usage) dan departemen terkait guna pencapaian target program kerja di Unit Direct Acquisition.
Requirements:
  • Memiliki kemampuan dalam menjalankan program kerjasama dengan pihak ketiga (program usage, restoran, elektronik, travel serta merchant lainnya)
  • Mampu dalam menjalankan program grafis (seperti: Photoshop atau Corel Draw, dll)
  • Memiliki komunikasi yang baik
  • Penempatan : Jambi, Medan
Card Usage Coordinator
Palembang (Sumatera Selatan)

Responsibilities:
  • Menyusun program kerja sama dengan pihak ketiga (Vendor Program Usage, asuransi dan travel serta Merchant program discount) untuk meningkatkan Usage guna mencapai target volume transaksi dan retensi Cardholder.
  • Mengajukan, memonitor dan menganalisa hasil pelaksanaan program dan biaya kerja sama dengan pihak ketiga (Vendor Usage dan asuransi, Merchant Discount) yang sudah dikeluarkan untuk meningkatkan jumlah kartu aktif dan volume transaksi.
  • Koordinasi dan menindaklanjuti semua inquiry dan keluhan dari Cardholder sehubungan dengan program-program Usage dan asuransi yang sedang dilaksanakan guna memberikan pelayanan secara maksimal kepada Cardholder.
  • Menjalin kerjasama yang baik dengan pihak ketiga (Merchant program Usage) dan departemen terkait guna pencapaian target program kerja di Unit Direct Acquisition.
  • Meningkatkan pengetahuan dan kemampuan dari bawahan, untuk memastikan bahwa minimum persyaratan jabatan dapat terpenuhi dan bawahan dapat melakukan pekerjaan sesuai dengan standar prosedur.
  • Menentukan target kerja dan mengevaluasi target kinerja bawahan, untuk memastikan target-target tersebut dibuat sesuai dengan prosedur dan peraturan.
Requirements:
  • Memiliki pengalaman dibidang Usage Credit Card min. 3 tahun
  • Memiliki komunikasi yang baik
  • Mampu dalam memimpin team
  • Memiliki Network yang luas dengan Merchant
  • Mampu menyusun rencana dan berpikir strategis
  • Penempatan : Palembang
If you interested and meet qualification above, read more information detail to apply online Lowongan Kerja Bank Mega