LOWONGAN KERJA Lowongan Kerja Axis - MADURACANTIK JOBS

Breaking

20 Feb 2013

Lowongan Kerja Axis

AxisAXIS berkembang dengan pesat dengan jangkauan coverage mencapai lebih dari 400 kota utama di seluruh Indonesia dalam waktu yang relatif singkat. Sebagai perusahan jasa operator selular GSM, AXIS memiliki hubungan dengan STC yang merupakan perusahaan selular Arab Saudi. Hubungan tersebut tentu akan memberikan kenyamanan maksimal bagi pelanggan AXIS yang sedang menunaikan ibadah Haji ataupun Umroh.

Tujuan utama AXIS adalah untuk menciptakan nilai lebih bagi para pemilik saham, pelanggan dan mitra pada khususnya serta masyarakat pada umumnya. Saat ini AXIS memberi kesempatan kepada anda yang berlokasi di daerah Yogyakarta, Solo, Purworejo, Pekalongan dan Semarang untuk bergabung, pada posisi :

Diperkuat oleh STC dan Maxis, dua perusahaan komunikasi terkemuka dunia, AXIS telahberkembang menjadi operator layanan seluler dengan pertumbuhan tercepat. Komitmen ini memberikan kami kesempatan untuk meraih lebih banyak peluang usaha. Bekerja di AXIS sangatlah unik, kami mengambil jalur yang tidak umum, melalui budaya keterbukaan, team work, dan yang paling utama, 'fun factor'. Tuntasnya sebuah pekerjaan dengan baik merupakan kebanggaan terbesar untuk kami.

Jika Anda memiliki pemikiran strategis untuk mengembangkan AXIS menjadi salah satu operator terbaik di Indonesia, bergabunglah dengan kami

silakan lihat sumber info : Lowongan Kerja AXIS