LOWONGAN KERJA Lowongan Kerja Bank Mega Syariah - MADURACANTIK JOBS

Breaking

17 Jan 2013

Lowongan Kerja Bank Mega Syariah

Bank Mega SyariahPT Bank Mega Syariah saat ini memiliki 394 jaringan kerja dengan komposisi: 8 kantor cabang, 13 kantor cabang pembantu, 49 Gallery Mega Syariah, dan 324 kantor Mega Mitra Syariah (M2S) yang tersebar di Jabotabek, Pulau Jawa, Bali, Sumatera Kalimantan, dan Sulawesi. PT Bank Mega Syariah selalu berpegang pada azas keterbukaan dan kehati-hatian. Dengan menggabungkan profesionalisme dan nilai-nilai rohani yang melandasi kegiatan operasionalnya, PT Bank Mega Syariah hadir untuk mencapai visi menjadi “Bank Syariah Kebanggaan Bangsa”.

Bank Mega Syariah tergabung dalam CT Corpora yang sedang bertumbuh pesat bersama Bank Mega, Trans TV, Trans 7, Coffee Bean, Carefour, dll.

Saat ini Bank Mega Syariah membuka beberapa cabang baru, mengundang talenta-talenta muda yang berkualitas dan menyukai tantangan untuk mengembangkan Bank Mega Syariah dengan bergabung mengisi :

Marketing Funding
Jawa Tengah, Yogyakarta (Yogyakarta), Sulawesi, Gorontalo, Surabaya,

Requirements:
  • Usia maks 35 Tahun
  • Pendidikan min D3/S1 Umum
  • Berpengalaman untuk produk perbankan funding khususnya perbankan syariah
  • Fresh Graduate dipersilahkan melamar posisi tersebut jika memiliki minat di bidang sales serta networking
  • Memiliki jaringan yang luas
  • Penempatan Wilayah selurh KC/KCP Bank Mega Syariah yang berada di Jawa Tengah, Sulawesi, Gorontalo, Surabaya,
Kesempatan ini adalah pilihan tepat bagi anda yang ingin menjadi banker professional. Bank Mega Syariah untuk kita Semua, tidak dibatasi suku, agama, dan jenis kelamin.

More info : Lowongan Kerja Bank Mega Syariah