LOWONGAN KERJA Contoh Surat Lamaran Pekerjaan - MADURACANTIK JOBS

Breaking

25 Sep 2009

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan

Jakarta, 01 Juli 2012

Hal : Lamaran Pekerjaan


Kepada Yth.,

Manajer Sumber Daya Manusia

PT. Amin Makmur

Di Tempat



Dengan hormat,

Sesuai dengan pengembangan dan kemajuan Perusahaan PT. Amin Makmur, saya yakin di perlukan
banyak tenaga ahli dan profesional untuk menunjang kelangsungannya. Sehubungan
dengan hal tersebut, perkenankan saya mengajukan diri (melamar kerja) sebagai
tenaga administrasi di PT. Amin Makmur


Data singkat saya, seperti berikut ini.

Nama                      : ........................

Tempat. tgl. Lahir    : Medan, .....................

Pendidikan Akhir     : S1, ..................... Univ. ............. Malang

Alamat                    : .....................................

Telepon, HP, e-mail : ......................................

Status Perkawinan  : ..............................



Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat berbahasa
Inggris pasif secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya
sangat memuaskan serta memiliki kemampuan manajemen yang baik. Saya telah
terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi
paket MS Office, seperti Excel, Word, PowerPoint, juga internet, maupun
surat-menyurat.



Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup.
  2. Foto copy ijazah S1 ( ..................... Univ. ............. Malang) dan transkrip nilai.
  3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
  4. Pas foto terbaru.
Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan
kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci
tentang potensi diri saya.

Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.



Hormat saya,

...........................